Minggu, 22 Maret 2015

Wah! Kembaran Apple Watch Muncul, Zeaplus Watch Waterproof

Zeaplus - 10 Mar 2015 - oleh Melissa Hana
Wah! Kembaran Apple Watch Muncul, Zeaplus Watch Waterproof
Jangan heran jika melihat Zeaplus Watch. Pastinya yang pertama kali terlintas di otak kamu adalah Apple Watch, but tunggu dulu. Zeaplus Watch adalah sebuah smartwatch yang dirancang mirip dengan smartwatch besutan Apple, namun ada beberapa fitur tambahan dalam Zeawatch yang tidak ada di Apple Watch.
Dengan tubuh alumunium, Zeawatch ini dilengkapi kamera beresolusi 2MP di bagian bawah smartwatch. Ada pula slot untuk kartu micro SIM yang memungkinkan kamu untuk menelpon dan menerima panggilan dari pergelangan tanganmu. Untuk konektivitas, smartwatch dari China ini dilengkapi dengan Bluetooth 4.0.
Dilansir dari website resmi Zeaplus, selain dapat mengkustomisasi jam tanganmu, smartwatch ini memiliki fitur Pedometer, Heart Rate, Sync and Connection, Capture Picture dan Record Video. Lebih kerennya lagi, Zeaplus Watch ini dirancang untuk tahan terhadap debu dan air alias waterproof sehingga dapat digunakan di kondisi atau cuaca apapun.
zeawatch
Zeaplus sendiri belum membeberkan berapa harga yang akan dibanderol untuk smartwatch ini. Berita baiknya, smartwatch ini akan mulai dibuka sesi pre-ordernya pada akhir Maret dengan pilihan warna gold, silver dan grey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar