Minggu, 22 Maret 2015

Apakah Ini Cinta Dengan Style Pacaran Agan?

1. Tukeran Password Akun Sosial Media
"Intip Akun Si Dia ah, Siapa Tahu Dia Nakal"

Quote:Nggak puas stalking timeline, komen, dan mentionan, password sosmed pun ditagih. Mantan pacar, mantan gebetan, sampe mantan adik kelas semuanya dihapusin biar nggak bisa berhubungan lagi.
Nggak sekalian diadminin aja tuh akunnya?
Quote:Kalau udah berani ngajak tukeran password, kamu udah berani juga dong nih diajak tukeran cincin di KUA? loh kok gelagapan?! Privasi orang udah kamu rebut, tapi diajak jadi penanggung jawab hidupnya kamu takut. Apa bener itu cinta dengan style pacaran agan?



Quote:
Quote:2. Harus Cepet Balas Chat / SMS
"Ko Lama Banget Sih Less Nya, Bls Chat/Sms Lain Ya?"

Quote:Nggak peduli panas terik, hujan badai, mules dan pucet sekalipun, bagi kamu, si pacar harus selalu dekat dan mudah dijangkau, mudah dicari, dan mudah dihubungi demi keberlangsungan komunikasi antara kamu dan si yayang tercinta.
Chat lama dibales, langsung stress. Chat di-read doang tapi nggak langsung dibales minta putus.
Quote:Apa bener itu cinta dengan style pacaran agan?
atau kamu cuma terlalu takut kesepian dan nggak punya dunia lain yang bisa kamu urusin? Uupps.




Quote:
Quote:3. Bilang I Love You Setiap Saat
"Kamu Hari Ini Belum Bilang Sayang Sama Aku, Kenapa?"

Quote:Kamu pengin tiap selesai nelpon, sebelum tidur, pas mention-mentionan di Twitter, sampe tiap pisah setelah ketemuan di kantin sekolah, si dia kudu bilang 'I love you'. TerusSekalipun di tengah-tengah keramaian lo akan rela teriak.
I Love You Sayaaaaaang
Quote:Itu cinta apa mantannya Selena Gomez sih? kok Just in Bibier?
alias cuma di bibir aja? Hmm, Apa bener itu cinta dengan style pacaran agan?




Quote:
Quote:4. Ngintil Kemana-mana
"Sayang Anterin Aku Shopping Yu, Mau Beli BeHa Ni.."

Quote:Dia ke mall, kamu harus ikut. Dia bimbel, kamu harus ikut. Dia beli ketoprak di Jonggol yang abang-abangnya cakep kayak Siwon, kamu mesti ikut. Dia pergi ke DWP sama kakek-neneknya, kamu mau ikut.
Kalo dia mau nyemplung sumur, Agan mau ikut juga?
Quote:Kamu itu orang apa gantungan kunci sih?
Pengennya nyantol mulu. Apa bener itu cinta dengan style pacaran agan?




Quote:
Quote:5. Rajin Investigasi Handphone
"Ini Sms Dari Siapa Ko Kata2nya Gini Sih?"

Quote:Tiap ketemuan, yang namanya hape udah kayak barang bukti tindak kriminal yang siap dianalisa. Mulai dari galeri foto, history chat, call history, history download-an, inbox email, lobang casan, tempat batere
Semuanya nggak luput dari pemeriksaan.
Quote:Apa benar itu cinta? apa situ lagi belajar jadi detektif?
atau tukang servis hape? Cinta itu nggak butuh investigasi, bung, cinta itu butuh investasi!




Quote:
Quote:6. Harus Pasang Photo Selfie Berdua
"Yang Photo Selfie nya Kirim Ke Wall Aku Dong..!!?"

Quote:Si doi pasang profpic lagi sama temennya, kamu ngambek, ngerasa nggak dianggep. Dia masang foto sendiri, kamu juga ngambek, "emangnya kamu single? kan udah punya aku."
Apa bener itu cinta? atau kamu cuma pengin pamer aja ke dunia kalo kamu adalah pacarnya, dan dia adalah pacar kamu yang kamu panggil-panggil bebi tiap malam? atau sekedar biar kamu nggak dicengin jomblo mulu? hmmm
Quote:Kalau kamu bener-bener cinta sama dia, buktikanlah dengan berani ngajak dia masang foto kalian berdua.... di buku nikah. Bukan sekadar di profil socmed.



Quote:
Quote:7. Ngajak Mojok Mulu
"Sepertinya Disana Adem Deh, Yo Kesana Ah.."

Quote:Tiap rumah kosong dikit, langsung jemput si pacar. Tiap ruang BP gurunya udah pulang, langsung narik si doi. Tiap konser nggak seru, langsung ngajak si bebi seru-seruan sendiri di parkiran mobil.
Terus, kalau dia nolak, kamu ngeluarin kata-kata sakti "Ini kan cinta. Aku cuma bisa gini ke kamu. kamu nggak percaya sama aku? terus apa bedanya aku sama temen kamu?"
Quote:Duileh, apa bener itu cinta? apa cuma nepsong aja? pacaran aja gih sama kucing yang hobinya kimpoi.



Quote:
Quote:8. Wajib Lapor 7 x 24 Jam
"Sayang Lagi Apa? Aku Lagi Makan Nih, Habis Ini Aku Mau Nganterin Ibu Ke Pasar, Boleh Ya??"

Quote:Harus tau banget ya apapun tentang dia? Termasuk hal-hal kecil seperti tau apa makanan favoritnya, tau dia lagi pake baju apa, tau dia pake kuncir rambut di hidung atau di kepala, tau dia jalan kaki atau koprol ke sekolah?
“Halo sayang, lagi dimana?",“Kamu lagi ngapain?”, “Lagi sama siapa?”, “Hari ini lagi pake baju apa?”
Quote:Siap-siap aja sih kalau suatu saat dia jawab "Aku lagi di KUA, pake baju penganten, lagi tunangan, sama selingkuhan aku yang lebih santai dari pada kamu". Apa bener itu cinta dengan style pacaran agan?



Quote:
Quote:9. Nyuruh Diet, Dandan, Renang Dll
"Cobalah Kamu Rutin Renang, Pasti Tubuh kamu Akan Lebih Tinggi"

Quote:Dengan alasan pengin yang terbaik buat dia, segala macem hal pun diminta. Yang gemuk disuruh diet biar kurus. Yang tomboy disuruh dandan biar feminim. Yang hobi pakai sneakers disuruh pake heels. Yang hobi pake sarung disuruh pake rok.
“Nggak sekalian aja tuh, cowok kamu disuruh jadi polwan?”
Quote:Apa bener itu cinta ala agan2? Katanya cinta itu apa adanya,tapi kok malah kamu malah ngejadiin dia kayak mie instan yang bisa ditambahin kecap inggris, MSG, gula, biar sesuai selera kamu?


Quote:
Ingatlah, kawan. Kamu itu pacaran sama manusia, bukan sama robot. Sifat egois, posesif, dan nafsuan boleh aja sih kamu miliki, tapi jangan mengatasnamakan cinta,
jangan kamu tujukan ke si pacar. Kalau gitu, bisa-bisa, dari sayang jadi dibuang, dari cinta kamu malah dibenci. Apa itu mau kamu?

Satu lagi nih pesan untuk kamu, "The best kind of love, is the love that sets you free". Tarik mang.


Segitu Aje Dulu Ye Gan, Jika Ada Yang Berkenan Untuk Menambahkan Mangga Silahkan Ane Tampung..Asal Yang Benar Menurut Fakta Nye Ye Gan??? Mudah2an Bermanfaat.



Rekomendasi Hot Thread  (docs.google.com)

Sumber :   (www.provoke-online.com) Thank Om Google 4 Pict

Enjoy.....!!!

1 komentar: