Minggu, 22 Maret 2015

Cara Mengaktifkan Google INBOX Tanpa Invite dari Teman

Intermezzo - 1 hari - oleh Ben
Cara Mengaktifkan Google INBOX Tanpa Invite dari Teman
Bulan Oktober lalu Google telah merilis produk terbarunya yang mereka beri nama Inbox by Gmail, atau lebih dikenal dengan nama Google Inbox. Pada awal kehadirannya, banyak yang mengira bahwa Google Inbox akan menggantikan Gmail, namun pada kenyataannya hal itu tidak terjadi, melainkan Google Inbox menjadi aplikasi alternatif untuk mereka yang ingin tetap aktif membaca email namun simpel.Namun yang masih menjadi masalah sampai sekarang adalah seorang yang ingin menggunakan Google Inbox harus mendapatkan Invite dari teman yang sudah terlebih dulu mendapatkan Google Inbox. Atau paling tidak kamu harus kirim email permintaan ke inbox@google.com.
Nah, ternyata ada cara yang paling gampang, kamu tidak memerlukan invite lagi dari teman untuk mendapatkan akses ke Google Inbox. Silahkan ikuti langkah-langkah ini jika kamu ingin menggunakan Google Inbox.
  1. Download dan Install Google Inbox di smartphone kamu.
  2. Lalu, download dan install juga Google Calendar terbaru di smartphone kamu. PENTING! Kamu wajib meng-install Google Calendar, karena ini akan menjadi syarat penting kamu dalam menggunakan Google Inbox.
  3. Kemudian, kirim sebuah email ke inbox@google.com. Percayalah, ini berbeda dengan cara pada umumnya, karena kamu sudah meng-install Google Calendar versi terbaru, maka dalam 1x24 kamu akan mendapatkan invite langsung dari Google untuk mencoba Google Inbox.
  4. Tak lama berselang, kamu akan mendapatkan balasan dari Google, yang menandakan kalau Request dari kamu sudah diterima.
  5. Nah, jika sudah begitu, kamu tinggal tunggu saja sampai besok atau paling tidak 24 jam dari waktu ketika kamu kirim email permintaan tersebut.

1 komentar:

  1. thanks min informasinya mengenai tips dan trik google ini...
    solder uap

    BalasHapus