Minggu, 22 Maret 2015

Tipe Pemakan Bakso Orang Indonesia

MUKADIMAHQuote:Sebagai warga negara Indonesia yang baik dan benar tak afdol rasanya jika tak pernah maklan makanan yang namanya bakso. Yup, bakso adalah makanan khas atau lebih tepatnya makanan favorit orang Indonesia dari berbagai kalangan. Mulai dari enaknya bakso Malang, sederhananya bakso keliling sampai alotnya bakso kikil semuanya ane yakin pernah makan makanan yang satu ini entah dalam bentuk apapun.

Tak pelak makanan ini mendapat ruang khusus bagi para pecinta kuliner Indonesia. Namun seperti halnya main bola pemakan bakso pun juga memiliki tipe atau kelasemenya tersendiri. Apalagi di Indonesia negri dengan segala keanehan dan keunikanya membuat pemakan bakso pun memiliki ciri khasnya tersendiri. Disini ane akan jabarin apa aja sih tipe tipe pemakan bakso di Indonesia, jangan jangan agan juga salah satu di bawah ini.


Quote:

Spoiler for 1:
Quote:NormalQuote:Mungkin dari semua tipe dibawah nanti, pemakan bakso inilah yang paling normal, ga neko neko ga aneh aneh langsung pesen langsung makan ditempat hidupnya mengalir seperti sungai dah

Spoiler for 2:
Quote:Gak Pake SayurQuote:Nah lo pernah ngga mesen bakso pake nitip ga pake sayur? Biasanya anak anak nih yang pesen beginian. Jujur TS kalo pesen bakso pake sayur tapi minta dikurangin karena beberapa rasa sayur agak pait. Ayo makan sayur, biar gak sembelit.

Spoiler for 3:
Quote:Gak Pake MicinQuote:Haha, ane yakin ini dari kalangan paranoid. Biasanya ada juga yang nitip gak pake micin. Boleh boleh aja deh gan yang penting siap juga kalo tetep ditambahin micin diakibatkan si penjual lupa atau ga krungu(gak dengar) sama titipan agan

Spoiler for 4:
Quote:Bakso Selalu Dimakan TerahkirQuote:Mungkin agan penggemar filosofi china dimana yang nggak enak harus dikerjakan duluan . Sama seperti makan bakso, karena baksonyalah yang paling enak (dan paling mahal) mungkin mie sama lauknya dihabisin dulu biar si doi dimakan terahkir.

Spoiler for 5:
Quote:Seret KuahQuote:Yang ini beda lagi. Kalau yang diatas mienya dimakan duluan kalo yang ini entah kenapa kuahnya yang abis duluan. Alhasil ente akan melihat si pemakan bakso seperti makan bakso tanpa kuah. Entah kehausan, gak kuat beli es the atau gak suka minum aer tipe ini serasa menstubtisusikan minuman dengan kuah bakso.

Spoiler for 6:
Quote:Overdosis SambelQuote:Ini yang paling buat TS heran. Pernah gak liat orang makan bakso kuahnya merah? Bukan lain dan bukan benar warna merah itu adalah hasil dari saos yang berelbihan. Mungkin yang makan lagi ngidam saos kali ya.

Spoiler for 7:
Quote:Overdosis KecapQuote:Sisi lain dari overdosis sambel, kalau yang tadi kuahnya merah yang satu ini gelap dan hitam. Suram deh

Spoiler for 8:
Quote:Makan Pake SumpitQuote:Sebagai orang Indonesia kita jarang banget pake sumpit buat makan sehari hari(kecuali saudara kita yang keturunan Tiongkok) nah bebrapa pemakan bakso justru makan pake sumpit bahkan walau seharu hari makan gak pake sumpit. Mungkin ada sensasinya tersendiri ane juga gak tau, mungkin juga si restoran gak nyediain sendok sama garpu. Atau kali si doi ini penggemar film laga.

Spoiler for 9:
Quote:Makan Bakso Pake NasiQuote:Ada slogan khusus bagi warga Indonesia yaitu “belum makan namanya kalau belum makan pake nasi” mungkin beberapa pemegang slogan ini merenerapkanya dengan si bakso juga. Ane heran apa gak kekenyangan nih orang.

Spoiler for 10:
Quote:Gak Pake MieQuote:Kebalikan dari si pemakan yang makan mie duluan, si doi justru gak pake mie sama sekali. Mungkin juga karena si doi gak doyan makan mie atau udah sehari hari makan Indomie karena duit bulanan seret

dan yang terahkir..
Spoiler for 11:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar