Minggu, 22 Maret 2015

5 Casing Smartphone Termacho Dengan Standar Militer

Gadget - 3 hari - oleh Elan Suherlan
5 Casing Smartphone Termacho Dengan Standar Militer
Kebanyakan pengguna smartphone di Indonesia, apapun jenisnya, terbiasa menggunakan casing. Ada yang menggunakan untuk melindungi smartphone dari benturan atau terjatuh dari ketinggian, ada pula yang menggunakannya agar smartphone terlihat cantik atau bahkan unyu dan imut.
Bicara soal casing, ternyata ada lho produsen casing smartphone yang merancang produknya dengan daya tahan ekstra tinggi. Casing tersebut dirancang untuk melindungi smartphone dari kecelakaan ekstrem. Mau tahu apa saja casing yang dimaksud?

1. Griffin Survivor


Casing ini memiliki bentuk yang sangat kokoh. Griffin Survivor bisa melindungi smartphone apabila terjatuh dari ketinggian hingga dua meter. Griffin Survivor juga memiliki ketahanan terhadap percikan air dan hembusan angin kencang. Casing ini tersedia untuk smartphone Apple iPhone dan Samsung Galaxy S Series dengan harga US$ 50 atau sekitar IDR 650 ribu.

2. Lunatik TakTik


Rasanya sangat sulit menebak apa jenis smartphone yang ada di dalam casing ini. Pasalnya, Lunatik TakTik memiliki bentuk yang dominan sehingga dapat menyamarkan bentuk asli dari smartphone di dalamnya. Casing ini dijamin mampu melindungi smartphone dari kecelakaan fatal karena cara memasangnya pun istimewa, yakni dengan menggunakan baut. Lunatik TakTik diciptakan untuk Apple iPhone. Apabila kamu menggunakannya untuk iPhone 5S ke atas, kamu tak akan bisa menggunakan fitur touch ID karena casing ini akan menutupi pinggiran tombol home iPhone.

3. Ballistic Hardcore


Secantik dan setipis apapun smartphone yang kamu punya, pasti akan terlihat gagah dan tebal jika menggunakan casing ini. Ballistic Hardcore memiliki hingga empat lapisan pelindung smartphone, seperti screen protector hingga silicon peredam getaran.

4. Incipio Atlas


Dibanding ketiga casing kelas militer di atas, Incipio Atlas memiliki bentuk yang masih tergolong wajar. Bentuknya tidak terlalu tebal dan masih nyaman dilihat. Meski begitu, casing ini mampu melindungi smartphone ketika jatuh dari ketinggian dua meter. Casing ini juga memiliki kemampuan tahan air yang bisa diajak menyelam hingga waktu 30 menit.

5. Otterbox Defender


Keempat casing di atas mungkin cukup sulit dibeli di Indonesia. Namun lain halnya dengan casing yang satu ini. Otterbox Defender banyak dijual di Indonesia. Casing ini terbuat dari bahan polycarbonat yang tahan api dan dingin sehingga kamu tetap bisa menggunakan smartphone pada kondisi ekstrem seperti kebakaran atau di tengah salju yang dingin (jika berani).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar